CCTV Pabrik, Perusahaan, Kantor, Gedung, Camera CCTV Outdoor & Indoor, Kamera CCTV Wifi, Wireless, Wired, Infra-Red, dengan fitur View CCTV Online, untuk kebutuhan office building, pabrik, factory, warehouse, logistics, kawasan industri, area komersial, dan perusahaan di Jakarta dan Indonesia.

Types of CCTV Cameras

CCTV Jakarta Indonesia dari Aetherica menyediakan Sistem CCTV (Close Circuit Television) dengan Kamera CCTV Outdoor, CCTV Indoor, Security Camera, PTZ (Pan-Tilt-Zoom) Camera, Dome Camera, Bullet Camera, DVR (Digital Video Recorder), NVR (Network Video Recorder), dengan berbagai pilihan teknologi dan jenis CCTV seperti  Analog HD CCTV dan IP CCTV atau Network IP Camera, dan Wireless CCTV.

PT Aetherica Itanusa Persada yang berbasis di Jakarta Indonesia adalah perusahaan penyedia CCTV yang memberikan solusi dan layanan yang dirancang khusus berdasarkan spesifikasi teknis dan kebutuhan untuk menunjang manajemen kontrol dan produktifitas perusahaan, pengawasan dan pemantauan di gedung perkantoran,office buildings, area komersial, hotels, exhibition & convention centers, kawasan industri dan pabrik/manufaktur (factory, manucaturing & production plant), area pergudangan (storage & warehouse), gedung perparkiran (parking building / multi-storey car park), area konstruksi (construction site), terminals, airports, ports & container yards, depots, dan berbagai jenis kebutuhan pemantuan lainnya.

Silahkan menghubungi Sales Representatif kami di (021) 4064 2050 atau melalui Contact Form di website kami untuk mengetahui lebih lanjut mengenai solusi dan layanan desain & perancangan (system design & planning), pengadaan (procurement), pemasangan (installation), pemiliharaan (maintenance & troubleshooting) untuk CCTV, IP CCTV, Network Video Surveillance System, Intelligent AI Video Analytics, dan sistem pemantauan dan keamanan lainnya dari Aetherica Jakarta Indonesia.

CCTV Pabrik

CCTV adalah singkatan dari "Close Circuit Television" atau "Televisi Sirkuit Tertutup", sebagai istilah yang digunakan untuk membedakannya dengan televisi biasa yang menggunakan transmisi broadcast atau penyiaran ke publik yang bersifat "terbuka" (open). Namun istilah CCTV telah menjadi generic-term atau istilah umum untuk semua jenis Video Surveillance System atau sistem pemantauan melalui video, baik dengan teknologi CCTV analog maupun IP network.

Secara garis besar terdapat dua teknologi yang biasa digunakan dalam sistem CCTV. Pertama adalah teknologi "Analog Video Surveillance" (Analog CCTV) yang menggunakan Analog CCTV Camera, dan kedua adalah teknologi "Network Video Surveillance" (IP CCTV) yang menggunakan IP Camera. Perbedaan Analog CCTV dengan IP CCTV atau IP camera adalah pada signal yang ditransmisikan dari kamera. Sistem CCTV Analog menggunakan transmisi sinyal analog via kabel coaxial, sedangkan sistem IP CCTV dengan IP camera menggunakan transmisi sinyal digital melalui jaringan TCP/IP (Transmission Control Protocol / Internet Protocol) baik dengan kabel (wired) maupun nirkabel (wireless).

Analog CCTV vs IP CCTV Topology

Teknologi CCTV "Analog" bukan berarti tidak memiliki teknologi dan komponen digital sama sekali. Baik Analog CCTV maupun IP CCTV sama-sama menggunakan perpaduan hardware dan software dengan komponen perangkat elektronik dan digital. Sistem CCTV Analog sudah cukup lama menggunakan alat perekam DVR (Digital Video Recorder), dimana video atau gambar bergerak yang diterima dari transmisi sinyal analog dikonversikan menjadi format video digital dan disimpan ke dalam media penyimpanan cakram keras atau Hard Disk Drive (HDD) dengan format kompresi video digital seperti H.264, H.265, dan MPEG.

IP CCTV dan Analog CCTV sama-sama memiliki fitur Remote Monitoring (Live CCTV Online) dimana pemantauan langsung dari jarak jauh dapat dilakukan secara real-time dengan menggunakan komputer, laptop, handphone, tablet, atau mobile device lainnya yang terhubung dengan Internet. Kamera CCTV Analog terhubung atau terkoneksi ke jaringan internet melalui DVR (Digital Video Recorder). Sedangkan untuk Kamera IP, dapat terhubung langsung ke jaringan via network switch dan dapat direkam dengan menggunakan NVR (Network Video Recorder). Semua alat perekam DVR dan NVR dari CCTV Aetherica Jakarta Indonesia menggunakan media perekaman khusus yaitu Surveillance Hard Disk Drive (HDD) yang dirancang khusus untuk kebutuhan CCTV atau Video Surveillance dengan pengoperasian streaming dan perekaman video non-stop 24 jam. Dibandingkan dengan hard disk biasa, Hard Disk Surveillance memiliki ketahanan (durability) yang lebih tinggi, dengan temperatur/suhu operasional yang relatif rendah, sehingga meminimalkan resiko read-write error pada saat perekaman (recording) dan pemutaran hasil rekaman (playback).

Aetherica Jakarta Indonesia menyediakan pilihan Tipe dan Jenis CCTV Camera dan teknologi Analog HD CCTV dan IP CCTV / Network Video Surveillance system, antara lain: WiFi Wireless Cube Camera, Turret Camera, Dome & Bullet Camera, Manual & Motorized Varifocal Lens Camera, Pan-Tilt-Zoom Speed Dome Camera, Panoramic 360° Fisheye & Multi-Lens/Sensor Camera, Optical & Thermal Camera dengan Long Range Infra-Red & Laser, LPR (License Plate Recognition), ANPR (Automated Number Plate Recognition), Outdoor Infra-Red Camera dengan built-in Alarm Strobe & PIR Motion Detector, dan jenis kamera lainnya.

Command Center untuk CCTV Pabrik dan Gedung, Jakarta Indonesia

Pada umumnya Analog CCTV dan HD CCTV (HDTVI) sudah dapat memenuhi hampir semua jenis kebutuhan dasar pemantauan dengan perhitungan rasio performa dan cost yang efisien. Namun beberapa fitur canggih seperti penggunaan Artificial Intelligent (AI) dan Video Analytics untuk mengetahui adanya objek barang yang hilang, Thermographic Camera untuk mendeteksi kebakaran, atau suhu tinggi abnormal di area pabrik dan penyimpanan, atau Multi-Lens Panoramic Camera dengan cakupan pantauan area luas 360 derajat dan bisa melihat beberapa titik view pada saat bersamaan, hanya dapat dipenuhi secara lebih efektif dengan teknologi kamera IP dan sistem IP Network CCTV atau Network Video Surveillance System. Dan apabila perusahaan Anda telah memiliki infrastruktur jaringan network TCP/IP dengan gigabit LAN, fiber-optic network, dan ruang server atau data center, maka penggunaan IP CCTV (Network Video Surveillance) dengan IP camera mempunyai kelebihan pada tingkat scalability dan fleksibilitas integrasi dengan infrastuktur jaringan IP kabel (wired) dan nirkabel (wireless) yang ada.

Solusi CCTV, HD CCTV, dan Video Surveillance Systems dari CCTV Aetherica Jakarta juga dapat diintegrasikan dengan solusi teknologi dan keamanan dari Aetherica lainnya seperti Command Center, Operation Control Centre (OCC), Central Monitoring Station (CMS), Video Wall; RFID, Biometrics, Access Control, Time Attendance, Visitor Management; Turnstiles, Barrier Gates, Auto Gates; Perimeter Intrusion Detection System (PIDS), Emergency Mustering & Evacuation, Public Address (PA) System; X-Ray, Walk Through Metal Detector (WTMD);  Custom Technology & Security Solutions.

CCTV Pabrik

Silahkan menghubungi Sales Representatif kami di (021) 4064 2050 atau melalui Contact Form di website kami untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Analog CCTV, IP CCTV, Video Surveillance Systems untuk kebutuhan perusahaan, pabrik, factory, warehouse & storage, logistics & distribution, area industrial dan komersial, dengan Video Surveillance System & AI Video Analytics dari PT Aetherica Itanusa Persada.

 


[ Back to Top ]